PUSING MIKIR RUMAH BOCOR?

PAKAI ALAT INI AJA, TUNTASKAN MASALAH KEBOCORAN

INI DIA SOLUSINAYA

NASTRO PROOF

Nastro Proof, lakban anti bocor permanen yang super keren! Jangan sampai kebocoran merusak hari-harimu. Check it out! 🛠️

INI ALASAN KENAPA KAMU HARUS PUNYA NASTRO PROOF

ANTI BOCOR PERMANEN

Dengan Nastro Proof, kamu bisa mengatasi kebocoran permanen, Sob! Tanpa ribet dan gak usah khawatir lagi dengan kebocoran yang sering bikin repot. Lem serbaguna ini siap menghadapi segala tantangan bocor di berbagai material.

TAHAN PANAS DAN DINGIN

Nastro Proof terbuat dari bahan Aluminium Foil Butyl Rubber yang tahan panas hingga 110 derajat Celsius dan dingin hingga -22 derajat Celsius. Jadi, kualitasnya terjamin dan bisa dipercaya dalam mengatasi bocor di berbagai kondisi cuaca.

SERBAGUNA & MULTIFUNGSI

Nastro Proof bisa digunakan di banyak tempat, mulai dari atap, plat, baja, seng genteng, fiberglass, asbes, kanopi plastik PC, PVC, tembok, dinding, bak air, hingga pipa air. Jadi, gak perlu cari produk berbeda-beda lagi.

PERBAIKAN YANG MUDAH

Pemasangan Nastro Proof sangat mudah, Sob! Cukup tempelkan di area yang bocor, ratakan, dan selesai. Tanpa perlu repot panggil tukang atau bongkar pasang yang ribet.

SPSIFIKASI

Ready Size Produk Lakban Tahan Panas, Dingin, dan Air:

👉 5cm x 3m

DENGAN LEM SERBAGUNA INI KAMU NGGAK PUSING LAGI MIKIR BOCOR DI RUMAH

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

67 Ribu

Ingat Hanya 67rb

Bocormu langsung tuntas dengan harga yang hemat dan efisien

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama