MESIN CUCIMU BERGETAR?

PAKAI ALAT INI AJA

MATTERS FOOT

Matters Foot, alas kaki super keren buat meja, kursi, sofa, mesin cuci, tempat tidur, meja teh, dan berbagai perabotan lainnya. Bukan cuma bikin stabil dan anti slip, tapi juga bisa bikin ruang cuci kamu lebih rapi dan nyaman. Getaran yang bagus dan mesin yang seimbang, cuci jadi lebih lancar! 💪🌟

INI ALASAN KENAPA KAMU HARUS PUNYA MATTERS FOOT

ANTI SLIP DAN STABIL

Dengan Matters Foot, meja dan kursi kamu jadi gak gampang geser dan bener-bener stabil. Jadi, nggak perlu terus-terusan nge-setel atau takut terjatuh lagi. Alat ini juga anti licin sehingga semua benda yang ada diatas alas ini tidak akan mudah bergerak.

KUAT DAN TAHAN LAMA

Terbuat dari bahan silicone berkualitas, Matters Foot ini punya daya tahan yang lama, jadi bisa kamu andalkan dalam waktu yang lama. Hemat budget, tapi tetap berkualitas!

MENGURANGI GETARAN

Kalau diletakkan di bawah mesin cuci atau kulkas, Matters Foot bakal mengurangi getaran yang dihasilkan. Makanya, mesin cuci dan kulkas kamu jadi lebih stabil dan terhindar dari risiko bergetar berlebihan.

TAHAN AIR DAN MUDAH DI BAWA

Material Matters Foot ini tahan air dan gak gampang rusak. Selain itu, ukurannya juga praktis dan mudah dibawa kemana aja

SPSIFIKASI

Spesifikasi Alas Mesin Cuci :
Material Silicone + Plastik
Ukuran:

Kecil:
Diameter bawah 7cm
Diameter atas 4cm
tinggi +-3cm

Besar:
Diameter Bawah 9cm
Diameter Atas 5CM
Tinggi +-4cm

DENGAN MATTERS FOOT INI KAMU NGGAK PUSING LAGI MIKIR MESIN CUCI BERGETAR

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

74 Ribu

(Isi 4 Pcs)

Ingat Hanya 74rb

Kamu sudah dapat 4 bantalan kaki mesin cuci yang Praktis dan Solutif

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama