INOVASI TERBARU

Udah capek pakai alat panggang biasa yang sering bikin roti gosong atau lengket?

Pengen punya alat panggang yang praktis dan ga makan banyak ruang?
Tengan, Ini Dia Solusinya

BRODISTER

Panggang roti/sandwich jadi lebih gaul dengan pan dua sisi yang nyalurin panas merata. Bahannya? Aluminium padat dan tebal yang dilapisi teflon anti lengket – minimalisir penggunaan minyak, sehat banget! Plus, pegangannya tahan panas dan enak buat dipegang.

INI ALASAN KENAPA KAMU HARUS PUNYA BRODISTER

PANAS MERATA, HASIL SEMPURNA

Dengan dua sisi pan yang bisa nyalurin panas dengan merata, Brodister jaminan roti atau sandwichmu gak gosong di satu sisi dan mentah di sisi lain. Hasil panggangan selalu on point!

MATERIAL BERKUALITAS, LEBIH SEHAT

Terbuat dari aluminium tebal dan solid yang dilapisi teflon anti lengket. Kualitas bahan ini bikin kamu bisa minimalisir penggunaan minyak saat panggang. Sehat dan irit!

DESAIN PRAKTIS & NYAMAN

Pegangan yang tahan panas dan nyaman dipegang memudahkan kamu saat proses memanggang. Plus, desain Brodister yang mudah dibongkar pasang bikin proses pembersihannya jadi cepat dan mudah.

HEMAT RUANG

Bentuknya yang compact cocok banget buat yang punya ruangan terbatas, seperti di kosan atau kantor. Setelah dipakai, simpannya juga gak ribet!

SPSIFIKASI

Bahan: Aluminium Alloy, Stainless dan Kayu.
Berat: 375gr
Dimensi: 30.5 x 14.2 x 4.2cm
Tebal plat: 3.4mm
Food grade dan Anti lengket
Aman masak di atas kompor api atau oven

DENGAN ALAT INI INI KAMU NGGAK PUSING LAGI MIKIR PANGGANG SANDWICH JADI GOSONG

HARGA NORMAL

Rp 350.000

HARGA PROMO

274 Ribu

Ingat Hanya 274rb

Kamu sudah bisa memanggang sandwich & roti hasil maksimal. Gak cuma jadiin sarapanmu lebih enak, Brodister juga buat proses memanggang jadi lebih gaul, gampang, dan sehat! 🍞🔥🥪🍳🚀

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama