INOVASI MUTAKHIR !!

BENTAR LAGI MUSIM HUJAN, KAMU WAJIB PUNYA PAYUNG UNIK INI

Mau Musim Hujan Pengen punya payung yang beda dengan payung biasanya?

Tenang gais…

INI DIA

ITACHI RAIN

Itachi Rain bukanlah payung biasa. Desain utamanya menyerupai pedang samurai, khususnya pada gagang yang mengadaptasi bentuk katana. Ini membuat pemiliknya tidak hanya terlindungi dari hujan atau matahari, tetapi juga tampil dengan gaya yang unik dan menarik perhatian.

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI ITACHI RAIN

UNIK & BEDA

Ngaku deh, siapa yang nggak mau kelihatan beda? Dengan gagang mirip katana, Itachi Rain bukan cuma jadi pelindung saat hujan atau panas, tapi juga boost style kamu. Pake ini, jaminan deh jadi pusat perhatian.

MELINDUNGI KULIT DARI SINAR UV

Mau hujan? Mau panas? Tenang aja! Dengan bahan anti UV, Itachi Rain melindungi kamu dari guyuran hujan dan sinar matahari yang bikin kulit jadi kusam. Jadi, tetep kece meskipun cuaca lagi nggak bersahabat.

BAHAN BERKUALITAS

Kerangka logam yang kokoh bikin payung ini awet dan tahan lama. Ditambah kain poliester yang anti kusut dan cepet kering, jadi kamu nggak perlu sering-sering beli payung baru lagi deh.

BAHAN BERKUALITAS

Ukuran dan bentuknya pas banget buat dibawa kemana-mana. Gak cuma itu, desain gagang khususnya bikin Itachi Rain nyaman buat digenggam. Mau ke kampus, ke kantor, atau jalan-jalan, payung ini teman setia kamu!

SPESIFIKASI

Material
– Kain, fiberglass, baja, dan plastik.

– Motif
Polos Hitam

– Dimensi
Panjang Payung Tertutup: 94 cm
Lebar Dalam Terbuka: 103 cm
Lebar Luar Terbuka: 120 cm

DENGAN ALAT INI KULITMU AKAN TERLINDUNGI DARI SINAR UV

Dan kabar baiknya ada Diskon untuk anda yang membeli hari ini juga

HARGA NORMAL

Rp 248.000

HARGA PROMO

154 Ribu

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama