INOVASI TERBARU!

BUSA PENGHALANG SERANGGA

Udah capek banget ngadepin serangga-serangga jail yang masuk rumah? Kecil-kecil tapi bikin ribet banget kan? Terus, AC udah full tapi ruangan kok gak dingin-dingin? Ah, debu juga masuk mulu, parah!

INI DIA SOLUSINYA

VERSE POEM

Verse Poem adalah solusi inovatif untuk melindungi rumah Anda dari gangguan luar yang tak diinginkan

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI VERSE POEM

MENCEGAH SERANGGA MASUK

Verse Poem mampu menutup celah pintu dengan sempurna, menghalangi serangga dan binatang kecil lainnya masuk ke dalam rumah Anda. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi tentang serangga yang berseliweran di rumah.

KEDAP SUARA

Verse Poem juga memiliki kemampuan untuk mengurangi kebisingan dari luar, sehingga Anda bisa menikmati ketenangan di dalam rumah tanpa gangguan suara berisik.

MATERIAL BERKUALITAS

Terbuat dari sponge busa yang padat dan halus. Bukan sembarang busa, tapi busa dengan kualitas tinggi yang dirancang untuk tahan lama dan efektif menahan gangguan dari luar.

HEMAT ENERGI

Penutup pintu ini dirancang khusus untuk membantu mencegah kehilangan udara dingin dari AC. Sehingga udara di dalam ruangan tetap terjaga kesegarannya dan Anda bisa menghemat biaya listrik.

PRAKTIS

Dengan desain yang fleksibel, Verse Poem bisa Anda potong sesuai kebutuhan lebar pintu Anda. Jika sudah kotor, mudah dicuci dan kembali digunakan dengan tampilan seolah baru.

SPESIFIKASI

Bahan : Sponge
Ukuran :PxLxT : 93 cm x 10 cm x 2.5 cm
Warna : Hitam

Cocok untuk ukuran pintu dengan tebal 3~5 cm
Cocok untuk Celah pintu dengan lebar 0.2~1.2 cm.

DENGAN ALAT INI SERANGGA NGGAK AKAN MASUK DI RUANGANMU

Dan kabar baiknya ada Diskon untuk anda yang membeli hari ini juga

HARGA NORMAL

Rp 179.000

HARGA PROMO

74 Ribu

UNTUK PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama