Dr. Risyad Al Abdul Karim

KITAB MATERI PENGAJIAN SETAHUN

Sekarang Setiap Orang Bisa Memberikan Tausiah Setiap Hari. Bagaimana Caranya?

Penulis Dr. Rasyid Al-Abdul Karim, Penerbit Aqwam, format buku hardcover, tebal buku 939 halaman, ukuran buku 18 x 25 cm

Apakah Anda Masih Takut Ketika Diminta Mengisi Ceramah?

Jangan Khawatir!
Karena sekarang sudah ada kitab, Materi Pengajian Setahun.

“Kebutuhan manusia terhadap ilmu sangatlah besar. Apalagi kita hidup pada zaman yang serba tidak beraturan, kita hidup di zaman yang sangat jauh dari Rasullah beserta Sahabat-sahabat yang mampu menuntun dari gelap gulita menuju ke terang benderang. Hari ini sangat sulit mencari sosok yang tindak tanduknya bisa dijadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebuah riwayat dari Imam Ahmad berkata: “Manusia memerlukan Ilmu lebih banyak dari pada keperluanya pada makanan dan minuman”. Hal ini tidak lain karena segala hal dalam hidup haruslah didasari dengan keilmuan, baik untuk perkara yang berhubungan dengan tuhan (ibadah) ataupun perkara yang berhubungan dengan manusia (muamalah). Kebutuhan manusia terhadap ilmu selayaknya tarikan nafas.

Oleh karena itu, buku ini hadir untuk mengisi hari-hari umat Islam, dengan beragam keilmuan yang dibahas, mulai dari ilmu dunia dan ilmu-ilmu menuju surganya Alloh. Pilihan materi kultum yang disajikan dalam buku ini sangat variatif, pilihan temanya mulai dari akidah, ibadah, muamalah, hingga pernikahan. Kurang lebih terdapat 360 tema pilihan yang tersedia dalam buku Materi Pengajian Setahun ini,.

Buku ini akan menuntun Anda dan juga orang-orang di sekitar Anda untuk senantiasa berada di jalan yang diridhoi Alloh SWT.

Meski praktis, buku ini tetap diperkuat dengan dalil-dalil shahih, baik dari AlQuran maupun sunnah yang relevan dengan perkembangan zaman. Sehingga buku ini sangat layak dijadikan media rujukan dalam mengisi kajian ataupun kultum.

Gaya bahasa buku yang dibuat ringkas dan ringan akan sangat memudahkan para Da’i dalam memahami materi dan menyampaikan khotbah ataupun ceramah. Tidak hanya untuk keperluan khotbah dan ceramah di acara-acara formal, buku ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai bekal menyampaikan kebaikan di linkungan terkecil seperti keluarga, kerabat dan juga sanak saudara.

Buku ini adalah bekal terpenting dalam menjalani kehidupan dan memperoleh ridho Alloh SWT , menjadi pelepas dahaga bagi hati yang haus akan ilmu syar’i.

MENGAPA KITAB INI DIREKOMENDASIKAN BANYAK ULAMA?

1. Shahih
Ini syarat pertama yang wajib.

2. Praktis
Materinya singkat tapi pesan tetap tersampaikan.

3. Tema Variatif
Tidak membosankan karena tema komplit mulai dari akidah, adab, ibadah, muamalah, muslimah, hingga pernikahan.

4. Setahun Penuh
360 materi pilihan siap untuk satu tahun penuh. Kita cukup membacanya!

Mau Kultum Harian di Masjid? Siap!

Tausiyah di Kantor? Bisa!

Dibacakan di Tengah Keluarga? Sangat Cocok!

Bahkan, Bahan konten buat Sosmed!

HARUS INI TAUSIYAH SETIAP HARI? TIDAK JADI MASALAH!

Berikut adalah cuplikan daftar isi Materi Pengajian Setahun

🌳 Hard Cover
🌳 Tebal 939 Halaman
🌳 Kertas QPP, sejuk di mata, tahan lama
🌳 Bahasa Ringan, Mudah Dipahami

Berapa Harga Kitab Spesial Ini?

Rp 300.000

PROMO SPESIAL HARI INI
HARGA DISKON MENJADI!!!

Hanya
Rp 165.000

Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa memperoleh ilmu yang sangat mahal dari buku ini.

Segera Isi Data di Bawah sebelum Promo Berakhir!!!

Loading...

Dapatkan Bonus Spesial, Khusus Pembelian Hari Ini!