White Tomato Series Beauty of Angel Skincare 4in1 | Paket Lengkap Skincare Basic White Tomato Extract BOA WT Series

Satu Paket Terdiri Dari:

💠Brightening Day Cream

💠Brightening Night Gel

💠Brightening Toner

💠Brightening Face Wash

Ulasan Pelanggan (5.190)

4.8/5

R**a

White Tomato

Sudah datang kak, lengkap gak ada yang kurang. Baguuuuus..

S**i*a

White Tomato

Sudah dicobak buat kak bener2 bisa kinclongin kulit aku

F*o

White Tomato

Barangnya bagus, kulit istri aku makin putih dan cerah banget

G**a

White Tomato

Alhamdulillah paket sdh sampai, packig rapi semoga bermanfaat & tahan lama…

Deskripsi Produk

💠Beauty of Angel – Daycream White tomato💠

Beauty of Angel DayCream Brightening day cream membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta mencerahkan kulit wajah. Karena, produk ini memiliki kandungan Niacinamide, Sunscreen, White tomato ext, aloevera ext, marrubium ext.Kabar baiknya lagi, Daycream ini juga bisa mencerahkan, melembabkan dan melindungi kulit dari sinar matahari.

💠Beauty of Angel – NightGel💠

Beauty of Angel NightGel Brightening membantu mencerahkan, melembabkan dan menjaga elastisitas kulit wajah. Karena, produk ini memiliki kandungan niacinamide, moisturizer, white tomato ext, aloevera ext, marrubium ext.Kabar baiknya lagi, Brightening Night Gel Moisturizer With White Tomato ini juga bisa mencerahkan, melembabkan dan menjaga elastisitas kulit wajah.

💠Beauty of Angel – Face Toner White tomato💠

Beauty of Angel Brightening Face Toner With White Tomato membantu menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah. Karena, produk ini memiliki kandungan AHA, White tomato ext, marrubium ext, aloevera ext.Kabar baiknya lagi, Face Toner ini juga bisa membantu melembabkan dan menghaluskan kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan sehat.

💠Beauty of Angel – Facial Wash White tomato💠

Beauty of Angel Brightening facial wash membantu membersihkan dan mengangkat kotoran yang melekat di kulit wajah, serta membantu agar kulit tampak cerah dan lembut dengan rangkaian series beauty of angel series brightening lainnya. produk ini memiliki kandungan Niacinamide, white tomato ext, marrubium ext, aloevera ext. Kabar baiknya lagi, Facial Wash Beauty of Angel ini diformulasikan dengan Niacinamide yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit. 

Kenapa Harus Berbelanja di Beauty of Angel ✨

✅ Produk original
✅ Di produksi menggunakan bahan yang berkualitas
✅ Tersedia pembayaran COD
✅ Pelayanan yang memuaskan 

Cara Penyimpanan Simpan produk di tempat yang sejuk dan terlindung dari sinar matahari. Letakkan pada suhu ruang atau suhu kamar.

Notes⚠️ ▪️ Apabila ada yang kurang di pahami, jangan sungkan untuk tanyakan ke mimin melalui yaa😊 ▪️ Apabila ada kendala pada produk yang diterima, mohon sertakan foto dan video unboxing nya ya ▪️ Terima kasih karena telah berbelanja di toko kami. Jangan lupa review bintang 5 nya yaa😊

Membantu Mencerahkan Kulit. Meringankan Iritasi Kulit. Meningkatkan Kelembapan Kulit. Menghaluskan Kulit.

Loading...