Tahukah Anda, Subuh, adalah salah satu waktu yang Istimewa, hinga disebutkan beberapa kali dalam Al Quran?

Sholat Subuh Disebutkan Alquran dengan Kata ‘Disaksikan’, Apa Maksudnya?  

اَقِمِ الصَّلٰوةَ لِدُلُوْكِ الشَّمْسِ اِلٰى غَسَقِ الَّيْلِ وَقُرْاٰنَ الْفَجْرِۗ اِنَّ قُرْاٰنَ الْفَجْرِ كَانَ مَشْهُوْدًا

Artinya: “Dirikanlah sholat sejak matahari tergelincir sampai gelapnya malam dan (laksanakan pula sholat) Subuh! Sesungguhnya sholat Subuh itu disaksikan (oleh malaikat).”

Dalam hadits riwayat Ahmad disebutkan bahwa sholat subuh disaksikan malaikat yang bertugas pada siang dan malam. Adanya malaikat yang menyaksikan seseorang yang melaksanakan shalat subuh pertanda sholat ini sangat istimewa.

Dalam Tafsir Tahilili diterangkan maksud dari disaksikan malaikat malam dan siang bagi mereka yang Sholat subuh yaitu pada waktu itu akan ada pergantian tugas antara malaikat yang bertugas malam dan siang.

Dan pada saat itu, keduanya akan sama-sama melaporkan kepada Allah SWT tentang orang-orang yang melaksanakan shoalat subuh.

Tahukah Anda… Shalat apa yang paling berat dikerjakan oleh para Munafik?

ADALAH SHOLAT SUBUH!

SHALAT SHUBUH SEBAGAI UJIAN

Ujian ini untuk membedakan antara yang mukmin dan munafik, antara yang jujur dan yang dusta. Ujian merupakan sunnah ilahiyah yang berlaku sejak zaman dahulu. Allah Azza wa Jalla menjadikan ujian sebagai standar bagi semua manusia tanpa terkecuali, semenjak diciptakan Adam ‘alaihissalam hingga hari Kiamat kelak. Inilah ujian sesungguhnya. Ujian yang sulit, namun bukan satu hal yang mustahil. Nilai tertinggi dalam ujian ini -bagi seorang laki-laki— adalah shalat Shubuh secara rutin berjama’ah di masjid. Sedangkan bagi perempuan, shalat Shubuh tepat pada waktunya di rumah.

Dan amalan apakah yang paling utama dikerjakan saat Shubuh menjelang? Inilah shalat yang disaksikan oleh para Malaikat dan mempunyai keutamaan yang amat besar. Selain memaparkan problem akan beratnya penunaian shalat Subuh, buku ini dilengkapi dengan 10 tips mudah menjalankan shalat Shubuh (sebagai solusinya).

Dr. Raghib As-Sirjani | 152 Halaman | Aqwam

Buku ini mencoba menganalisis bahwa keterpurukan umat Islam dewasa ini, tak lepas dari akibat meremehkannya shalat Subuh. Bagaimana alur logikanya? Dr. Raghib As-Sirjani mengulasnya tuntas dalam buku ini. Keluasan wawasan sang penulis, ditambah kedalaman pengetahuannnya akan nash-nash syari’, menyadarkan kepada kita ihwal keistimewaan shalat Subuh yang selama ini kurang banyak dimengerti oleh umat Islam.

Saya tertarik dan mau pesan, berapa harga buku yang akan menyingkap keutamaan sholat subuh ini ini?

Hanya dengan:

Rp 84rb

(Anda sudah memperoleh buku yang sangat berguna sebagai panduan menjalani kehidupan yang penuh keberkahan)

Yuk Order Sekarang,
Klik Tombol Dibawah ini.

Loading...
Buku yang kami jual 100% Original, langsung dari penerbit.
 
Jika yang Anda terima bukan produk original,
uang akan kami kembalikan 100%!
 
🚫 HATI-HATI BUKU MURAH TAPI KW/PALSU/FOTOKOPI